Puisi cinta

                 Permainan cintamu


 Dulu kau anggap aku hanya manusia yg tak berarti di mata mu.
Du kau tak pernah mengerti apa yg aku ingini dan menganggap aku manusia jahat.
Mengapa setega itu kau gores cinta tulus ini ,apa aku bukanlah sosok yang kau ingini .
Lalu kenapa dulu kau anggap aku akan jadi pendamping hidupmu .
Tak ku sangka kau bunga mawar indah yang ku pupuk dengan kasih sayang ,mengeluarkan durinya untuk menusk hati ini yang kering tandus hampir tak tersisa lg .
Aku sadar siapalah diri ini yang ku punya hanya cinta dan usaha untuk membahagiakan mu .
Lalu mengapa kau se kejam itu menyebarkan racun duri terdahsyat mu ke dalam jiwa yg selalu menerima mu dengan tulus tanpa syarat dan ketentuan ini.
Jika lah memang diri ini serendah itu ,apa akan kau dapatkan yg lebih dari aku .
Mungkin kau akan sadar ketika kau mulai menguji bandingkan rasaku ini dengan pilihan hati mu yg kau anggap itu baik di mata mu .
Setelah itu ternyata yang kau ingini itu tak sesuai apa yang kau harapkan , apa kau akan kembali memikirkan aku ,yang kau anggap aku manusia paling jahat di hidup mu , dan tidak ideal di mata mu . itu lah yang akan terjadi di hidup mu .
Namun lupakanlah itu mungkin karena aku telah belajar menyikapimu ,
Telah ada yang menganggapku sebagai manusia menyemangat hidupnya.
Karna aku tak ingin tenggel dalam lumpur hidup mengingat mu ..



irfanmansur8.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Liquid vape murah